SafelinkU | Shorten your link and earn money

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans - Apakah kamu berencana untuk berlibur di Malang dalam waktu dekat ini? Banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi, di antaranya adalah Jatim Park I dan II, Museum Angkut, Batu Night Spectacular, dan Eco Green Park. Jika kamu berencana untuk berlibur ke Malang, tentu selain penginapan, akomodasi selama berada di Malang menjadi hal yang perlu di perhatikan. Selama di Malang kamu bisa menggunakan rental mobil Malang di NAYFA Trans untuk jasa rental mobil di Malang. Penyewaan mobil Malang dari NAYFA Trans ini memiliki beragam layanan serta armada, jadi kamu bisa berkunjung ke berbagai tempat wisata di Malang dengan mudah dan nyaman.

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans


Rental mobil Malang di NAYFA TRANS melayani jasa transportasi menyewakan mobil + driver. Dari sekian banyaknya jasa rental mobil di Malang, mengapa harus memilih rental mobil di NAYFA Trans? Alasannya adalah berikut ini

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Persewaan mobil malang dari NAYFA Trans memberikan layanan sewa mobil malang bromo, dan paket wisata bromo murah. Selain itu di NAYFA Trans menawarkan layanan paket wisata Batu Malang lainnya dengan biaya yang terjangkau dan bersahabat. Kamu yang memiliki rencana berwisata ke Bromo bersama keluarga ataupun teman-teman bisa menggunakan rental mobil dari NAFYA Trans. Biaya rental mobil yang ditawarkan cukup bersahabat, apalagi buat mahasiswa hehehe (seperti saya). Biaya sewanya pun adalah yang termurah untuk di kota Malang dan sekitarnya. Kendaraan yang digunakan pun baru, kondisi kendaraan yang baik dan prima, bersih, dan wangi.

Nah berikut ini adalah informasi detail mengenai Paket Wisata Bromo Murah dan sewa mobil malang bromo yang ditawarkan di NAYFA Trans

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Untuk pemesanan bisa dilakukan 2 hari sebelum hari H supaya mobil bisa disiapkan terlebih dahulu oleh NAYFA Trans. 

Reservasi 24 Jam Online
NAYFA Trans memiliki layanan reservasi online 24 jam, yang membuat kita semakin udah mencari mobil rental kapan saja di Malang. NAYFA Trans memiliki operator customer service yang sudah professional sehingga pelayanannya pun tentu akan maksimal. Kamu bisa mendapatkan informasi yang detail mengenai schedule yang sesuai dengan destinasi yang dinginkan. Kemudahan reservasi 24 jam online ini diberikan supaya suatu ketika saat kamu membutuhkan kendaraan rental di tengah malam, kamu tidak kebingungan karena ada NAFYA Trans. Bagaimana dengan rental mobil Malang yang lain? Apa bisa reservasi 24 jam online?  Atau apa ada tempat rental mobil yang masih membuka pelayanan 24 jam online?

Tarif Paket Rental Mobil NAYFA Trans
NAYFA Trans ingin menjadi rental mobil di Malang dengan harga termurah namun kualitas pelayanan yang maksimal. Hal ini dibuktikan dengan tarif sewa mobil yang paling murah di Malang, selain itu di dukung dengan tenaga karyawan yang berpengalaman di bidangnya serta professional. Konsumen pun tentu ingin biaya rental mobil yang termurah namun kualitas pelayanan yang terbaik, untuk memenuhi kebutuhan itu NAYFA Trans hadir. Karyawan driver di NAYFA Trans sudah berpengalaman dan profesional tentu membuat konsumen merasa tenang selama perjalanan. Akhirnya konsumen akan mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat berlibur di Malang dengan jasa rental mobil di NAYFA Trans. 

Ketentuan Dan Fasilitas Sewa Rental Mobil Di Malang
1. Sopir yang professional di bidangnya.
2. Mobil baru, prima, bersih dan wangi.
3. Harga sewa belum termasuk BBM, dan makan sopir.

Harga Sewa Rental Mobil NAYFA Trans Di Malang
Harga sewa rental mobil malang yang diberikan bervariasi sesuai dengan jenis mobil yang kita sewa dan juga disesuaikan dengan durasi penyewaan. Tapi tenang saja, seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa biaya rental mobil di NAYFA Trans adalah yang termurah, jadi tak perlu khawatir karena tidak akan boros biaya akomodasi. Ada pun beberapa paket yang ditawarkan, antara lain : Paket Mobil+ driver 12 Jam, 24 Jam dan Full day. Jenis mobil yang disewakan antara lain adalah Avanza, Xenia, Innova, Ertiga, Livina, GranMax, APV dll. Kondisi mobil pun bagus, baik dari kebersihan dan performa mesin. Nah berikut ini adalah tarif paket yang ditawarkan sebagai berikut:

Sewa Mobil All New Xenia, All New Avanza, Ertiga, APV, Luxio
  1. Tarif sewa mobil malang + Driver 12 Jam, Rp. 350.000
  2. Tarif sewa mobil malang + Driver 24 Jam, Rp. 450.000
  3. Tarif sewa mobil malang + Driver Full day, Rp. 400.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)

Sewa Mobil Livina, Terios, Mobilio :
  1. Paket Mobil + Driver 12 Jam, Rp. 375.000
  2. Paket Mobil + Driver 24 Jam, Rp. 500.000
  3. Paket Mobil + Driver Full day, Rp. 450.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)

Sewa Mobil Innova
  1. Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova 12 Jam, Rp. 475.000
  2. Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova 24 Jam, Rp. 550.000
  3. Tarif sewa mobil di malang + Driver Innova Full day, Rp. 500.000 (jam 6 pagi hingga 10 malam)

*Harga bisa berubah, untuk informasi lebih lanjut hubungi NAYFA Trans.

NAYFA Trans juga menawarkan paket drop ke tempat tujuan kita. Paket Drop ke tujuan yang dimaksud adalah layanan antar/ jemput dari / Malang Raya, dimana paket tersebut meliputi Mobil + Driver + BBM. Tarif paket Drop menyesuaikan dengan jarak tujuan kita. Selain itu NAYFA Trans juga melayani antar jemput travel dari Malang ke Surabaya, Surabaya ke Malang, dan Juanda ke Malang Batu. Menggunakan mobil avanza, xenia, innova dengan harga yang murah. 

Keunggulan dari NAYFA Trans
Banyak sekali keunggulan yang terdapat di NAYFA TRANS yang tidak dimiliki oleh yang lainnya. Pertama adalah driver yang profesional, semua driver yang bekerja di NAYFA Trans adalah para driver terbaik. Mereka sudah berpengalaman dan hafal rute-rute di Malang, sehingga kemanapun kita ingin pergi ke suatu tempat di Malang driver tau jalannya. Kedua adalah mobil rental yang terawat, NAYFA Trans berusaha membuat para konsumennya nyaman, salah satunya dengan perawatan teratur pada mobil rental. Terawatnya mobil rental di NAYFA membuat kendaraan selalu prima, sehingga bisa dibawa pergi kemana saja. Ketiga adalah harga yang termurah, hal tersebut menjadi salah satu hal yang membuat NAFYA berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan yang terbaik namun dengan harga yang terjangkau. Terakhir adalah armada baru NAYFA Trans yaitu All New Avanza, All New Xenia, Ertiga, Innova serta Elf Long & Elf Short.

Alamat
Griya Sampoerna Blok C3 No 3 Karangploso, Malang, Jawa Timur

Kontak NAYFA Trans Malang
0341-5034100
081-333-665-909
081-945-144-494

Pin BBM 2B4ECBB8
Email : nayfa.group@gmail.com

Nah itu adalah ulasan mengenai Rental Mobil Malang di NAYFA Trans. Semoga bisa menambah referensimu saat membutuhkan mobil rental di Malang yang paling murah dan berkualitas.

Tags : Rental Mobil Malang di NAYFA TransRental Mobil NAYFA Trans di MalangRental Mobil Malang di NAYFA Trans Termurah , NAYFA Trans Rental Mobil di Malang Terbaik
Rental Mobil Malang di NAYFA Trans Rental Mobil Malang di NAYFA Trans Reviewed by admin69 on Januari 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.