SafelinkU | Shorten your link and earn money

Cara Memanipulasi Client Seed Freebitco.in Untuk Meningkatkan Kemenangan

iBlogger.id - Memanipulasi Client Seed Freebitco.in Untuk Meningkatkan Kemenangan - Banyak script di internet yang bisa kita gunakan sebagai bot untuk bermain di multiply Freebitco.in. Umumnya script multiply Freebitcoin adalah auto Lo, auto Hi dan auto hi/lo. Kali ini saya membuat script modifikasi ya, jadi script yang ada saya ubah. Sebenarnya banyak modifikasi script yang saya buat, bisa dilihat blog ini http://www.iblogger.id/search/label/bitcoin dan di youtube channel saya, silahkan lihat lihat.



yang belum punya akun freebitcoin klik disini ya 


Nah untuk script modifikasi terbaru saya adalah memanipulasi client seed freebitco.in. Untuk default client seednya adalah 16 karakter terdiri dari A-Z, a-z dan 0-9. Client seed sendiri berfungsi sebagai salah satu parameter perhitungan rollnya.






Namun kali ini saya coba untuk memanipulasinya, untuk memanipulasi karakter pada client seed ini beragam, bisa hanya 1 karakter, bahkan bisa juga 1000 karakter. Bisa hanya tersusun angka, maupun kombinasi angka dan huruf.

Pada script yang saya modifikasi hanya menggunakan angka dan hanya 1 karakter saja.

Bisa dilihat di video berikut ini :)



Bagaimana cukup menarik kan scriptnya ? 

😏😏😏😏😏
Cara Memanipulasi Client Seed Freebitco.in Untuk Meningkatkan Kemenangan Cara Memanipulasi Client Seed Freebitco.in Untuk Meningkatkan Kemenangan Reviewed by admin69 on Juni 06, 2017 Rating: 5

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.