SafelinkU | Shorten your link and earn money

Desain Dapur Restoran Bless Kitchen

BLESS KITCHEN yang berdiri pada November 2008 ini merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang food processing dan commercial kitchen equipment ( BLESS ) yang memproduksikan dan menyediakan berbagai macam peralatan masak baik ukuran standar maupun ukuran khusus.



Jasa Desain
Kami juga memberikan jasa konsultasi untuk pengadaan, pembuatan design lay out peralatan sesuai ruang yang ada, instalasi, commissioning, pelatihan penggunaan, dan perawatan serta jaminan layanan purna jual.

Alat Dapur Stainless Steel
Semua produk kami menggunakan bahan stainless steel non magnetic sebagai standar produk, sehingga produk kami dapat menjaga factor hygienis dan mudah perawatannya.

Desain Pembuatan Alat Dapur
Perusahaan kami menyediakan dan memproduksikan alat-alat dapur untuk Hotel-hotel, Restaurant, Café, Pub & Bar, Bakery, Fast Food, Catering, Canteen, Rumah Sakit, Sekolah Perhotelan, Club Olahraga, Supermarket, dan lain lain.

Sistem Pembuangan Asap Restoran
Pada area dapur restoran pasti menghasilkan asap yang tidak sedikit,pada asap banyak mengandung bau bumbu dan minyak. Maka dari itu pada dapur restoran harus menggunakan Exhaust hood berbahan dasar stainless yang di pasang di atas kompor untuk menangkap asap  dan di lengkapi dengan filter untuk memisahkan asap dengan minyak. Kompor yang menghasilkan asap yang banyak maka posisi lubang hood harus berada tepat di atasnya.

Exhaust hood harus dihubungkan ke exhaust fan melalui instalasi saluran pembuangan yang di sebut ducting berbahan plat galvanis bjls yang dapat tahan karat dan tahan perubahan suhu, plat bjls juga di gunakan untuk instalasi saluran penyejuk udara berukuran besar pada gedung perkantoran atau mal, aliran udara panas dan asap di dalam instalasi ducting harus bergerak dengan cepat agar tidak terjadi pengendapan atau hambatan angin di dalam instalasi ducting.dan pada jalur pembuangan tidak terdapat banyak tikungan yang dapat membantu udara bergerak.

Untuk dapur yang berada di ruangan tertutup dengan minim ventilasi udara sebaiknya menggunakan instalasi fresh air yang akan memasukan udara dari luar ruangan agar sirkulasi udara dalam dapur berjalan baik.


Desain Dapur Restoran Bless Kitchen Desain Dapur Restoran Bless Kitchen Reviewed by admin69 on November 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.