SafelinkU | Shorten your link and earn money

Pengumuman Pemenang Kontes SEO Green Pramuka City 2016, iBlogger Dapat Juara

iBlogger.id - Kontes SEO Green Pramuka City 2016 sudah selesai. Setelah berkompetisi hampir 4 bulan, akhirnya tanggal 17 Oktober 2016 kemarin telah diumumkan para pemenang kontes SEO Green Pramuka City. Kemudian iseng saya ngecek siapa aja yang menang, sambil deg deg seeer, puji Tuhan blog saya nampang di posisi ketiga. Jujur agak kaget, karena saya sendiri pas waktu optimasi SEO kontennya agak sedikit kesusahan. Susahnya itu menyaingi blog blog lain yang ada di page one. Belom ditambah blog abal abal yang pake keyword sbg judul blog bahkan url blognya.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota


Optimasi saya lakuin 2 mingguan. Hal yang dilakuin banyak, mulai dari memperbaiki konten, share ke facebook, twitter, line dan ke grup-grup blogger. Iseng cek di google, posisi mentok cuma di akhir halaman kedua. Masuk 5 besar aja boro boro. Akhirnya saya ngga terfokus lagi, paling memperbaiki konten yang kurang maksip sama nge share ke sosial media seminggu sekali, dan itu ngga cek lagi posisi konten ada diurutan ke-berapa. Bisa dibilang pasrah waktu itu. 

Begitu terus sampai pengumuman, ngeshare doank kerjaannya, eeh ternyata dapet posisi ketiga. Seperti yang udah dibilang, saya kaget. Lalu apa yang terjadi selama hampir 4 bulan itu, kok bisa? Saya juga kurang tau hhehehe

Ini bisa jadi karena kebetulan konten saya 'mungkin' di mata google 'terlihat' baik dan juga hasilnya ngga langsung keliatan gitu. Algoritma yang dipake google buat menilai bagus-jeleknya suatu konten itu agak rumit. Makanya bisa terjadi hal yang kayak begini. Optimasi SEO hasilnya ngga terlihat dalam satu malam aja (kalo cinta satu malam, hasilnya bisa ..... begitu... hhaha). 

Dulu saya sempat berpikir blog yang itu (blog orang lain) bakalan masuk 5 besar, karena isinya lengkaap bangeet. Tapi kok gak menang? naah itu saya juga bingung.... 

Bisa jadi sih karena terlalu lengkapnya, jadi ngga fokus ke topik utamanya (mungkin). 

Oya, sebelumnya saya kasih tau sedikit Apa sih Green Pramuka City itu?

Jadi Green Pramuka City adalah sebuah hunian yang strategis dan nyaman yang ada di pusat kota Jakarta. Lokasinya berada di titik pertemuan 3 wilayah yaitu antara Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Jadi kalau kamu punya hunian di Green Pramuka City bakalan mudah mengakses ke berbagai wilayah. Fasilitas di Green Pramuka City juga udah lengkap, mulai dari area bermain, tempat belanja, sampai taman. 

Tipe dan desain huniannya juga beragam. Selain itu kamu ngga perlu khawatir akan kualitas huniannya, karena PT Duta Paramindo Sejahtera yang merupakan pengembangnya sudah berpengalaman di bidang kontraktor sejak 1987. Jadi udah mantap banget daah punya hunian di Green Pramuka City.

Lengkapnya baca di Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Nah ini adalah para pemenang kontes SEO Green Pramuka City 2016 

kontes SEO Green Pramuka City 2016

Terima kasih untuk Green Pramuka City. Selamat buat para pemenang yaaaa. Lumayan buat nambah nambah tabungan hhhehehe

Nah buat yang belum menang kontes SEO Green Pramuka City 2016, jangan khawatir karena pihak Green Pramuka City akan mengadakan kontes SEO Green Pramuka City yang ke-2. Informasi lombanya akan diumumkan pada tanggal 1 November 2016 nanti. Total hadiahnya juga ngga main main, 25JUTA total hadiahnya. Jadi jangan sampai ketinggalan yaa. 
Pengumuman Pemenang Kontes SEO Green Pramuka City 2016, iBlogger Dapat Juara Pengumuman Pemenang Kontes SEO Green Pramuka City 2016, iBlogger Dapat Juara Reviewed by admin69 on Oktober 22, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.