SafelinkU | Shorten your link and earn money

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia ** - Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai tips memilih jasa logistics terpercaya di Indonesia. Saat ini dengan mudah kita bisa menemukan banyak jasa pengiriman logistics Indonesia baik pengiriman logistics melalui darat, laut dan udara. Maraknya jasa pengiriman logistics ini tak lepas dari pertumbuhan e-commerce. Mengapa demikian? Karena para pelaku usaha Indonesia sekarang sudah melek teknologi, dan memanfaatkan teknologi internet untuk memperluas pasar penjualan mereka. Peluang inilah yang dilihat para pendiri jasa pengiriman logistics.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia


Jasa logistics yang ada saat ini sangat kompetitif, baik dari segi biaya pengiriman, fasilitaspelayanan dan kecepatan pengiriman. Untuk itu kita harus selektif dalam memilih jasa pengiriman logistics yang akan digunakan. Jasa pengiriman logistics tidak hanya digunakan untuk mengirim barang kita kepada pembeli, namun bisa kita gunakan juga untuk menjemput barang pesanan kita yang berada di luar kota bahkan di luar negeri.

Memilih jasa logistics juga harus sesuai dengan kebutuhan kita. Kebutuhan harus cocok dan sesuai karena pemilihan jasa logistics tentunya akan berbeda, misal antara mereka yang ingin mengirimkan furniture dengan mereka yang ingin mengirimkan logistics berupa bahan-bahan kimia (ada perlakuan khusus). Belum lagi masalah keamanan dan keterjagaan barang yang sedang dikirim.

Nah  untuk itu akan dibahas beberapa tips memilih jasa logistics terpercaya di Indonesia sehingga pelaku usaha dan kita yang berniat menggunakan jasa logistics tidak salah memilih.


Perusahaan jasa logistics yang terpercaya harus mempunyai kriteria berikut ini

Perusahaan yang jelas

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Kita sebagai calon pengguna jasa logistics tentu tidak mau mempercayakan barang kiriman kita ke jasa logistics yang tidak jelas asal usulnya dan tidak jelas alamatnya. Oleh karena itu pilih jasa logistics yang jelas kantor pusat beserta cabang-cabangnya, website, no telepon yang bisa dihubungi, reputasi dan testimoni dari pengguna yang lain. Terakhir perusahaan itu haruslah memiliki ijin operasional yang resmi. Adanya data terebut membuktikan bahwa jasa logistics tersebut terpecaya.



Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia Perusahaan yang berpengalaman

Kita tentu akan lebih mudah percaya dengan jasa logistics yang sudah berpengalaman dalam bidang jasa logistics dan sudah lama berdiri. Pengalaman yang dimiliki perusahaan jasa logistics  secara otomatis akan membuat pelayanan yang diberikan akan lebih profesional dan terpercaya.



Lokasi persuahaan dan cabang

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia
Kita sebagai pelaku usaha tentu ingin produk kita terjangkau oleh konsumen yang bahkan berada di pelosok bahkan berada di luar negeri. Maka dari itu pilih jasa logistics yang sudah mengcover seluruh daerah di Indonesia, sehingga kita tidak kehilangan konsumen yang ingin membeli produk kita.





Biaya 
Banyaknya jasa logistics yang muncul tentu akan berakibat pada biaya pengiriman yang saling bersaing. Sudah jelas kita menginginkan biaya pengiriman yang murah tapi dengan pelayanan yang maksimal. Untuk itu kita harus selektif.






Ketepatan waktu pengiriman
Beberapa jasa logistics di Indonesia ada yang munggunakan sistem menunggu barang menumpuk. Hal ini memang disengaja oleh pihak jasa pengiriman supaya lebih hemat biaya operasionalnya, namun justru membuat barang yang dikirim akan semakin lama sampai di tempat tujuan. Kita tentu tak ingin barang yang dikirim lama sampai ke tangan pembeli. Tentu pilihlah jasa logistics yang cepat tanggap mengirim barang tanpa harus menunggu barang menumpuk.






Punya banyak jenis service

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia
Setiap jasa logistics tentu memiliki beberapa jenis service tergantung prioritas yang dipilih si pengirim. Misal logistics akan tiba di alamat tujuan dalam 7 hari dengan service normal, tapi ada service plus yang mana logistics tiba dalam waktu 3 hari saja, misalnya seperti itu. Untuk itu  memilih jasa logistics dengan banyak service bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita.




Asuransi kerusakan barang
Terkadang pengiriman barang logistics tak berjalan mulus, entah barang yang dikirim itu retak, tumpah, bahkan hilang. Cara menghindari hal yang tidak diinginkan adalah dengan mengasuransikan barang kiriman tersebut. Pilih jasa logistics di Indonesia yang menyediakan asuransi, hal tersebut membuat perusahaan memiliki tanggung jawab atas barang yang kita kirimkan.





Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia
Mudah melakukan pelacakan
Pilih jasa logistics yang memberikan kemudahan dalam memantau sudah sejauh mana kiriman tersebut. Kita sebagai pengirim dan penerima barang bisa sama-sama mengetahui keberadaan barang kiriman.





Lalu, perusahaan jasa logistics apa yang terpercaya 
di Indonesia?


Setelah tau tips tips memilih jasa logistics yang terpercaya. Sekarang saatnya memilih perusahaan jasa logistics yang memiliki kriteria kriteria yang sudah saya jelaskan di atas.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Untuk urusan jasa logistics terpercaya di Indonesia kamu bisa mempercayakannya kepada IMS Logistics. IMS atau International Movers and Storage adalah perusahaan jasa logistics terpercaya di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1969 dan fokus pada usaha perpindahan dan relokasi. Sudah 47 tahun berada di bidang jasa pengiriman logistics, IMS Logistics juga menawarkan jasa penyewaan gudang yang memiliki banyak jaringan distribusi ke seluruh Indonesia. IMS Logistics memiliki banyak pelanggan di seluruh Indonesia bahkan dunia.

IMS Logistics sudah berpengalaman dalam melakukan pengiriman logistics baik dari pengiriman via darat, laut dan udara. 


VISI dan MISI Jasa Logistics IMS

VISI
Menjadi perusahaan terkemuka dalam bidang logistik dengan mengotomatisasi rantai pasokan.

MISI 
Misi IMS Logistics dikenal dengan MISI 3 (PC), antara lain
1. People:  Menciptakan budaya belajar untuk meningkatkan mutu bisnis.
2. Partners: Membangun koneksi di bidang logistik untuk memberdayakan satu sama lain.
3. Planet: Berpartisipasi dalam mengurangi jejak karbon.
4. Customer: Meningkatkan mutu rantai pasokan yang dapat dipercaya dan responsif terhadap klien kami serta secara berkelanjutan meningkatkan efisiensi dan efektifitas
5. Company: Mempertahankan lingkungan kerja yang kondusif untuk kesejahteraan dan perkembangan tim IMS Logistics.
6. Community:  Menjadi perusahaan yang bertanggungjawab terhadap komunitas dan masyarakat


Layanan jasa logistics yang ditwarkan oleh IMS Logistics
IMS Logistics berusaha untuk menjadi perusahaan One Stop Solution Logistics untuk para customernya. Hal ini terlihat dari beragamnya layanan yang ditawarkan IMS Logistics.

Bisa dikatakan bahwa IMS Logstics Indonesia menawarkan jasa logistics terlengkap mulai dari darat, laut dan udara serta didukung oleh mitra yang sudah berpengalaman dan memiliki jaringan dan teknologi yang terbaik saat ini.

Berikut Layanan yang ada di Jasa Logistics IMS diantaranya adalah:
  • SUPPLY CHAIN SOLUTION - Para ahli logistik dan supply chain IMS Logistics bisa menciptakan dan mengimplementasikan desain mereka dalam bidang supply chain.
  • WAREHOUSE MANAGEMENT - IMS Logistik menyediakan fasilitas gudang yang sudah lengkap dengan racking system.
  • TRANSPORT MANAGEMENT - Transportasi dan jaringan distribusi dengan performa optimal sehingga dapat mengurangi biaya transportasi. 
  • WAREHOUSE DESIGN - Menjaga keseimbangan merupakan elemen yang penting untuk keefektifitasan desain.
Selain itu ada juga Layanan yang lainnya seperti:
  • Pengiriman Darat
  • Pengiriman Udara
  • Pengiriman Laut
  • Easy Storage
  • Sewa Gudang + Management
  • Sewa Gudang Space Only

IMS Logistics memberikan jaminan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan pengiriman dimana setiap pengiriman anda dapat domonitor secara online dan realtime selain itu  team IMS akan memastikan pengiriman kita dapat tercapai dan tepat waktu merupakan kunci sukses dalam memberikan pelayanan kepada para custumer.

EASY STORAGE ( sewa gudang )
Jika kamu mempunyai bisnis yang membutuhkan ruang penyimpanan, IMS Logistics adalah pilihan yang tepat. PT IMS Logistic hadir dengan layanan penyewaan gudang, dengan inventaris yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia


Mengapa disebut EASY STORAGE ?
  • IMS Logistics memiliki waktu dan ruang yang fleksibel.
  • Kamu memiliki kebebasan untuk merencanakan sendiri cara penyimpanan dan pengiriman sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Proses yang mudah dan pembayaran juga mudah.
  • Tim gudang yang dimiliki berdedikasi tinggi.
  • Kamu bisa langsung mengunjungi website yang telah tersedia dan kamu bisa memulai prosesnya dengan cepat dan mudah.
  • Tim IMS Logistics sangat berpengalaman dalam manajemen gudang dan memiliki dedikasi yang tinggi.
  • Ruangan penyimpanan yang disediakan tidak terbatas.
  • Dengan kompleks yang luasnya hingga 4 hektar, dengan demikian IMS Logistics yakin dan percaya bisa mengakomodasi kebutuhan customer dengan baik.
  • Kompleks dan ruangan yang tersedia terjamin kebersihan dan keamanannya.
Layanan sewa gudang sudah termasuk penyewaan gudang dengan manajemen inventaris, menangani unit masuk dan juga unit keluar, layanan khusus wrapping, packing, labeling dll, pengiriman melalui darat dan laut ke seluruh Indonesia.

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia


Fasilitas yang disediakan antara lain 
  • Racking hingga 5 tingkat
  • Fire Extinguisher dan Hydrant
  • Detektor asap
  • Pencahayaan yang cukup
  • Penangangan yang mekanis
  • Akses pada website inventaris dan pesanan
  • Laporan mingguan 
  • Live tracking
Kamu juga bisa melakukan simulasi perhitungan biaya di website resmi PT IMS Logistics. Di web tersebut tersedia form untuk mengetahui estimasi harga layanan berdasarkan lokasi asal, lokasi tujuan, dan jenis truck yang disewa.



Layanan Transportasi
Filosofi IMS yang sebearnya adalah berasal dari singkatan dari I'M Solution yang artinya “Saya adalah Solusinya“. Filoso fitersebut bermaksud untuk memberikan solusi, dengan demikian seluruh team yang bekerja di PT IMS memiliki kesadaran untuk memberikan layanan kepada costumernya dengan prinsip dan filosofi yang sudah dijalankan selama 46 tahun ini. Itulah yang membuat IMS Logistics Indonesia menjadi jasa logistics terpercaya di Indonesia


Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia

Layanan transportasi IMS Logistics sudah terintegrasi termasuk distribusi dan pemenuhan, manajemen transportasi yang komprehensif, layanan material handling, manajemen real estate, dan teknologi informasi.

Komitmen layanan IMS Logistics adalah :
  • Jujur dan dapat diandalkan
  • Berkomitmen penuh
  • Professional
  • Terus meningkatkan kualitas layanan.

Keunggulan Jasa Logistics IMS Logistics dibanding dengan jasa logistics yang lain
Banyaknya jasa logistics di  Indonesia tentu kita harus memilih yang terbaik, dibandingkan jasa logistics yang lain IMS Logistics memiliki beberapa keunggulan antara lain

  • IMS merupakan salah satu jasa kurir pengiriman yang terkenal di Indonesia
  • IMS menyediakan berbagai Jasa Logistics terlengkap di Indonesia
  • IMS sudah berpengalaman bertahun-tahun selama 47 tahun
  • IMS merupakan Jasa Logistics yang terpercaya dan profesional di bidangnya
  • IMS mempunyai kantor yang jelas
  • IMS sudah mempunyai ijin usaha yang sah dari negara Indonesia
  • IMS melayani Jasa Logistics baik dari seluruh Indonesia ataupun untuk ke luar negeri
  • Harganya yang terjangkau dan mempunyai asuransi untuk setiap jasa yang Anda gunakan
  • IMS logistic merupakan salah satu jasa logistics pengiriman yang unik dan sudah di gunakan banyak orang
  • IMS mempunyai Visi dan Misi yang jelas

Bagaimana? tertarik menggunakan jasa logistics IMS Logistics jasa logistics terpercaya di Indonesia. Kamu bisa langsung mengunjungi kantor pusat IMS Logistics Indonesia. Berikut ini alamat lengkapnya

IMS Logistics Indonesia
Jl. Pembangunan III No. 81 Neglasari Tangerang,
Tangerang, 15129, Indonesia
Phone: +62 853 73 888 111 / +62 823 1111 5969
Email: info@imslogistics.com
Website : www.imslogistics.com

Itulah sedikit ulasan mengenai Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia dan IMS Logistics sebagai Pilihan Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia 


Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia - Agroteknologi.web.id
Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman
Jual Peralatan Makan Terlengkap dan Termurah di Melaminemall.com
Rental Mobil Malang di NAYFA Trans
Green Pramuka City



Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia Tips Memilih Jasa Logistics Terpercaya Di Indonesia Reviewed by admin69 on Oktober 19, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.