SafelinkU | Shorten your link and earn money

Kontes Adu SEO Blogger Indonesia Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya

Kontes Adu SEO Blogger Indonesia: Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya - Pada kesempatan kali ini Grup BLOGGER INDONESIA™ mengadakan kontes SEO yang sifatnya sebagai ajang silaturahmi, ajang untuk belajar dan untuk tes kemampuan. Keyword yangdilombakan dalam kontes adu SEO ini adalah Blogger Indonesia Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya. Tema tersebut diangkat dengan tujuan untuk menghidupkan kembali semangat untuk menulis, karena semakin banyak menulis tentu semakin banyak hal yang sudah dibaca.  

Blogger Indonesia Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya

Ilmu yang kita dapatkan dari banyak membaca bisa dituangkan ke dalam sebuah tulisan yang bermanfaat di blog kita, terutama bermanfaat bagi visitors blog kita. 

Nah untuk aturan dalam Kontes Adu SEO Blogger Indonesia Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya ini adalah 

  1. Buat konten yang berjudul "BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya" tanpa tanda petik.
  2. Wajib menggunakan gambar kontes pada artikel. Gambar resolusi penuh bisa di download di link berikut: https://goo.gl/KpYLaI
  3. Isi konten tentu saja harus berkaitan dengan judul, yaitu bagaimana cara kita mengikat ilmu agar tidak lupa dan hilang, salah satunya adalah dengan menuliskannya.
  4. Panjang konten terserah penulis, karena kontes ini bersifat silaturahmi serta ajang belajar, tes kemampuan serta membangun kebersamaan.
  5. Setelah selesai menulis konten dan memposting, peserta wajib mendaftarkan blognya melalui link berikut, dengan cara komen nama dan URL artikelnya, agar segera dicatat. https://www.facebook.com/groups/bloggersia/permalink/722571001233141/
  6. Batas keikutsertaan sebelum tanggal penilaian yaitu 23 Desember 2016 .
  7. Juri adalah Soni Sitez selaku admin grup BLOGGER INDONESIA™ atas permintaan saudara "Mieft Aenzeish" yang punya ide ini.
  8. Penilaian dilakukan pada tanggal 23 Desember 2016 pukul 19.00-19.29 WIB.
  9. Pemenang dipilih berdasarkan konten yang menduduki urutan ke-1, pada pencarian google.co.id (akan di search lebih dari 1 Ip Address untuk validasi).
  10. Pemenang akan mendapatkan sebuah kaos sebagai bentuk hiburan dan akan diumumkan melalui link pendaftaran tadi di grup BLOGGER INDONESIA™ .
  11. Nama peserta dan pemenang serta alamat blog/web akan diabadikan sebagai kenang-kenangan. Dapat dilihat disini: https://goo.gl/DbJW8z

Hadiah untuk juara 1

Blogger Indonesia Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya


Jadi ayo ramaikan Kontes Adu SEO Blogger Indonesia Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya ini, supaya makin seru hhehhehe.
Kontes Adu SEO Blogger Indonesia Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya Kontes Adu SEO Blogger Indonesia Ikatlah Ilmu dengan Menuliskannya Reviewed by admin69 on Desember 14, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.