SafelinkU | Shorten your link and earn money

Mobil Paling Tangguh dan Nyaman untuk Travel Blogger

iBlogger.id - Mobil Paling Tangguh dan Nyaman untuk Travel Blogger - Traveler melakukan perjalanan antar lokasi yang biasanya relatif jauh bisa dengan jalan kaki, ataupun menggunakan kendaraan. Sedangkan blogger adalah seseorang yang membuat sebuah postingan di blog. Jadi travel blogger adalah seseorang yang menuliskan/mengabadikan pengalaman perjalanannya menuju suatu destinasi tempat di dalam Blog.

Mobil Paling Tangguh dan Nyaman untuk Travel Blogger

Saat melakukan sebuah perjalanan traveling, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh seorang travel blogger, antara lain
  1. Jarak lokasi penginapan dengan tempat wisata
  2. Waktu yang pas untuk berkunjung ke tempat wisata
  3. Tiket pesawat
  4. Kendaraan yang digunakan selama berada di tempat wisata
Nah postingan kali ini akan dibahas mengenai mobil paling tangguh dan nyaman untuk travel blogger. Bagi kamu yang berencana traveling ke tempat wisata yang daerahnya masih pelosok, ada baiknya benar benar selektif memilih kendaraan. 

Alasannya adalah karena ada kalanya tempat wisata yang kita tuju memiliki memiliki kontur jalanan yang kurang baik, medan jalan yang menanjak-berkelok-menurun, dan jarangnya tempat pengisian bahan bakar. Mobil yang pas untuk travel blogger adalah mobil jenis SUV, mobil ini merupakan perpaduan antara jeep dengan sedan. Salah satunya adalah  Nissan X-Trail mobil SUV paling tangguh dan nyaman.
Mengapa mobil SUV Nissan X-Trail cocok untuk travel blogger?

1. Tangguh untuk menjelajah
Nissan X-Trail sangat tangguh untuk dikendarai ke berbagai tempat dengan medan jalan yang ringan hingga berat. Mobil SUV Nissan X-Trail ini sudahdilengkapi dengan ABS , EBD, BA dan Hill Start Assist.

2. Performa mesin yang mantap
Mobil Nissan X-Trail memiliki mesin tipe 2.0 CVTA/T, 2.0 M/T dan 2.5 CVT. Adanya transmisi CVT ini membuat konsumsi bahan bakar mesin menjadi irit. 

3. Nyamannya suspensi dan kaki-kaki
Travel blogger akan tetap merasa nyaman selama diperjalanan menggunakan Nissan X-Trail karena mobil SUV ini dilengkapi suspensi dan kaki-kaii yang baik. 

Suspensi yang digunakan Nissan X-Trail pada bagian depan yaitu tuipe Independent MacPherson Strut with Stabilizer Bar sedangkan di bagian belakang menggunakan tipe Independent Multi-link with Stabilizer Bar.

Pengunaan teknologi terbaru pada bagian suspensi dan kaki-kaki membuat mobil SUV Nissan X-Trail mobil paling tangguh dan nyaman untuk dibawa traveling. 

4. Keamanan mobil
Kita tentu tidak tau apa yang akan terjadi selama perjalanan. Namun mobil Nissan X-Trail sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang membuat setiap pengemudi dan penumpang di bagian depan akan diselamatkan dengan airbags ini saat terjadi benturan keras di bagian depan

5 Teknologi chassis control yang baik
Teknologi ini membuat keamanan pengguna semakin bertambah. Fungsi chassis control adalah untuk menghindari situasi yang berpotensi berbahaya. 

a. Active Trace Control
Teknologi ini dapat meningkatkan performa saat pengendara ingin menepi. Active Trace Control dapat menganalisa situasi dan bila diperlukan bisa melakukan pengereman pada setiap roda untuk membantu kemudi. Dengan kata lain Active Trace Control berfungsi untuk menjaga agar mobil Nissan X-trail  tetap berada di jalur permukaan jalan licin.

b. Hill Start Assist
Teknologi ini sangat membantu terutama saat berada di jalanan tanjakan. Ketika pengendara akan melewati tanjakan dan saat sudah berhenti maka fitur Hill Start Assist otomatis melakukan pengereman selama beberapa detik untuk memberikan waktu pergantian dari pedal rem ke pedal gas. Fitur adalah inovasi bagus untuk keamanan supaya mobil SUV Nissan X-Trail tidak mundur mendadak.

c. Fear No Bump
Fear No Bump di mobil Nissan X-Trail bekerja secara otomatis menerapkan pengereman dan menyesuaikan torsi mesin untuk memperhalus saat berkendara.

d. Active Engine Braking
Saat mobil SUV Nissan X-trail ini akan memperlambat lajunya untuk menepi atau berhenti, Active Engine Braking pada transmisi CVT membantu pengereman pada mesin dan memperlambat mesin dengan halus sehingga lebih efesien.

Tangguhnya mobil SUV Nissan X-Trail ini, ditambah dengan fitur dan teknologi terkini yang menunjang dapat membuat pengalaman traveling kita menjadi mengesankan. Kesimpulannya adalah mobil SUV Nissan X-Trail merupakan mobil paling tangguh dan nyaman untuk travel blogger.

Demikian ulasan mengenai Mobil Paling Tangguh dan Nyaman untuk Travel Blogger. Semoga bermanfaat dan semoga pengalamanmu semakin berkesan saat traveling menggunakan Nissan X-Trail.
Mobil Paling Tangguh dan Nyaman untuk Travel Blogger Mobil Paling Tangguh dan Nyaman untuk Travel Blogger Reviewed by admin69 on Desember 17, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.