SafelinkU | Shorten your link and earn money

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman untuk Keluarga

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman untuk Keluarga - Nissan X-Trail memiliki spesifikasi sebagai kendaraan yang tangguh untuk memberikan kenyamanan berkendara untuk kita. Semua orang tentu ingin memiliki kendaraan yang nyaman untuk digunakan, mempunyai performa mesin yang maksimal, dan bisa diandalkan saat dikendarai di jalanan on-road maupun off-road.

Saat ini mobil bukan sekedar kendaraan untuk mengangkut banyak orang, seiring dengan majunya teknologi di dunia otomotif, mobil diciptakan semakin lebih handal dan bisa diandalkan dalam segala medan jalanan untuk memenuhi mobilitas dari penggunanya.



Oleh karena itu wajar jika kita memilih mobil harus dipikirkan dengan matang-matang. Ada beberapa jenis mobil yang bisa kita pilih diantaranya SUV, Sedan, City Car, dan sebagainya. Namun jika membutuhkan mobil yang tangguh, tentu yang menjadi pilihan pertama adalah mobil jenis SUV, sangat cocok untuk para traveler. Untuk memenuhi kebutuhan kita akan mobil SUV yang tangguh maka hadir NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN untuk Menemani kita pergi kemana saja dengan tampilan mobil yang gagah dan kenyamanan berkendara yang berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan untuk mengoperasikan Nissan X-Trail.

Nissan X-Trail merupakan salah satu mobil jenis SUV yang sangat tangguh, kuat dan nyaman yang mana sampai saat ini menjadi mobil SUV favorit keluarga karena ketahanan dan performa mesin yang sangat prima serta nyaman dikendarai di jalanan on-road maupun off-road.

Pasar jenis MOBIL SUV saat ini makin banyak diminati oleh para penghobi otomotif di Indonesia karena memiliki ketangguhan dan performa yang maksimal serta tetap nyaman dikendarai di medan off-road maupun on-road

Nissan X-Trail merupakan mobil SUV yang mengutamakan ketangguhan, kenyamanan dan desain yang menarik dengan tampilan eksterior serta interior mobil yang gagah. Selain itu untuk masalah dapur pacu, Nissan X-Trail lebih handal serta memiliki stabilitas mobil yang lebih baik. Sebagai informasi bahwa sampai saat ini Mobil SUV besutan Nissan ini masih tetap menjadi raja mobil SUV yang sangat banyak sekali peminatnya.

Sebelumnya, perlu Anda ketahui bahwa produk terbaaru Nissan X-Trail resmi diluncurkan di Indonesia pada 12 September 2014 lalu. Mobil SUV paling tangguh, dan nyaman merupakan generasi ke 3 dari pendahulunya,  yang sebelumnya telah dipasarkan oleh PT Nissan Indonesia sejak tahun 2001 lalu. Dalam hal performa Mobil SUV Tangguh produk terbaru NISSAN ini tidak kalah mantapnya dengan jenis mobil SUV lain misalnya Honda, Toyota, dan Daihatsu. 

Bagi kamu yang suka traveling bersama keluarga atau teman wajib menggunakan Nissan X-Taril ini untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Penasaran kan apa saja yang membuat Mobil SUV Nissan X-Trail ini sangat tangguh dan nyaman, simak ulasan berikut ini

Mesin
All New Nissan X-Trail dihadirkan untuk bisa memenuhi kebutuhan kita akan Mobil SUV yang tangguh, kuat dan gagah tapi tetap nyaman, stylish, dan tentu harganya yang ekonomis. Mesin Nissan X-Trail memiliki keunggulan dengan adanya kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga bisa menghasilkan performa mesin bertenaga namun tetap hemat BBM. Performa bertenaga Nissan X-Trail yang tangguh ini dihasilkan dari mesin canggih berkapasitas 2.0L & 2.5L.

Desain Eksterior dan interior
Selain memiliki mesin yang bertenaga, Nissan X-Trail juga didesain dengan gagah sehingga memiliki daya tarik tersendiri saat digunakan di perkotaan. Desain yang stylih dan modern serta memiliki berbagai macam teknologi terbaru yang disematkan oleh pabrikan mobil jepang yang satu ini membuat mobil SUV Nissan X-Trail ini menjadi spesial.

Desain interiornya memberikan nuansa yang ekslusif, kabin yang sejuk, lapang dan terbuat dari bahan yang berkualitas. Untuk desain eksterior, ada kesan kokoh, mobil juga memiliki kaki yang tinggi sehingga terlihat gagah. Nissan X-Trail memiliki lampu yang eye catching, elegan dan terkesan sporty. Lampu depan memiliki led signature lamp sehingga menimbulkan kesan futuristik dan berkarakter. New Alloy Wheel yang terpasang adalah ukuran 18" sehingga sangat cocok untuk jalanan on-road maupun off-road

Harga
Harga Nissan X-Trail terbaru 2016 yang ditawarkan di pasaran otomotif nasional adalah sebagai berikut 
  1. X-Trail 2.0 M/T Rp 395.000.000,-
  2. X-Trail 2.0 CVT Rp 419.600.000,-
  3. X-Trail 2.5 CVT Rp 451.800.000,-
Kesimpulannya, NISSAN X-TRAIL menjadi MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN untuk keluarga. Adanya teknologi terbaru yang muncul di dunia otomotif semakin membuat Nissan X-Trail menjadi mobil SUV unggulan. Selain itu saat hendak membeli mobil SUV, jangan lupa untuk mempertimbangkan masalah harga, biaya perawatan serta kemudahan dalam pembelian spare part.

Sekian ulasan mengenai NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN semoga bisa menjadi referensi kamu dalam memilih mobil SUV terbaik.
Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman untuk Keluarga Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman untuk Keluarga Reviewed by admin69 on Desember 29, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.