SafelinkU | Shorten your link and earn money

Cara Mudah Melihat Story Instagram Lewat Website di PC/Laptop

iBlogger.id - Cara Melihat Story Instagram Lewat Website di PC/Laptop - Sudah cukup lama Instagram meluncurkan fitur story yang mirip dengan Snapchat. Fitur story Instagram ini memungkinkan para penggunanya untuk mengunggah sebuah foto dan video singkat yang akan hilang atau berakhir dalam waktu 24 jam saja, setelah itu maka foto dan video akan lenyap dan tak bisa dilihat lagi oleh para followers. 

Tapi sayangnya fitur itu hanya bisa dilihat jika kita membuka Instagram lewat aplikasi, sedangkan saat mengakses dari website tidak bisa dilihat.

Cara Mudah Melihat Story Instagram Lewat Website di PC/Laptop
@donnysoe

Nah akhirnya Google merilis sebuah ekstensi untuk Google Chrome yang memungkinkan kita melihat story Instagram di browser.


Berikut ini cara melihat Story Instagram melalui website
1. Cari Chrome IG Story di Chrome Web Store.

2. Klik tombol “Add to Chrome“, untuk melakukan instalasi ekstensi.

3. Setelah ekstensi terinstall, maka kita akan melihat sebuah icon baru dibagian kanan atas web browser kita, tepatnya disamping icon dari ekstensi lainnya.

4. Untuk mencoba Chrome IG Story, kita cukup membuka website Instagram.com melalui PC/Laptop, dan login menggunakan akun instagram.

5. Maka seketika Instagram Story akan muncul pada bagian paling atas dari timeline Instagram kita.

6. Kita dapat menggunakan tombol arah untuk navigasi maju / mundur, dan klik tombol Esc untuk menutup gallery.

7. Kita juga bisa klik kanan icon pada sebuah akun instagram pengguna untuk mendownload Story Instagram miliknya.

Kelebihan menggunakan ekstensi Chrome IG Story ini adalah kita tidak perlu untuk membayar sepeserpun untuk hal tersebut.

Selain itu, perlu diketahui bahwa meskipun ini memungkinkan kita untuk melihat Story Instaram, itu bukan berarti mereka ditandai dengan “seen”, atau “sudah dilihat”. Jadi orang yang memposting Story tidak akan tau bahwa storynya sudah dilihat. 

Cukup mudah bukan?
Cara Mudah Melihat Story Instagram Lewat Website di PC/Laptop Cara Mudah Melihat Story Instagram Lewat Website di PC/Laptop Reviewed by admin69 on Desember 25, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.