SafelinkU | Shorten your link and earn money

Tool Facebook yang Bikin Kamu Sukses `Move On` dari Mantan

iBlogger.id - Beberapa waktu lalu Facebook melakukan uji coba terhadap fitur barunya, yang bernama 'Break Up Tool'. Tool ini benar benar berbeda dengan tool yang ada di sosmed lain, diklaim bahwa tool ini bisa membantu user yang tak bisa 'move on' dari sang mantan pacar. 

Tool Facebook yang Bikin Kamu Sukses `Move On` dari Mantan bernama 'Break Up' ini memudahkan user untuk memblokir facebook sang mantan tanpa melakukan unfriend, sehingga sang mantan pacar tak tau bahwa dirinya diblokir. Sebenranya tanpa tool ini, kita cukup melakukan 'unfriend' saja sudah selesai.

Tool Facebook yang Bikin Kamu Sukses `Move On` dari Mantan


Akan tetapi, menurut keterangan yang dikutip dari Gizmodo (20/11/2015), alasan Facebook menciptakan dan menguji coba tool ini supaya user tak perlu repot meng-unfriend mantan pacar, tapi dapat langsung menghilangkan akun Facebook seketika di News Feed Facebook-nya.

baca juga BBM dibeli Perusahaan Asal Indonesia

Facebook menciptakan tool ini dengan menghadirkan pilihan 'Take a break'. Jadi apabila user memilih opsi terseut, maka akan muncul kolom yang harus diisi dengan nama mantan pacar yang mau dihilangkan

Tool Facebook yang Bikin Kamu Sukses `Move On` dari Mantan


Meskipun masih berstatus berteman, fitur ini membuat si mantan tak mampu melihat postingan user seandainya akunnya telah dimasukkan ke daftar nama 'Take a break'. Tidak haya itu, foto serta postingan yang pernah di-tag dengan sang mantan akan otomatis hilang tanpa jejak, jadi user tidak perlu capek capek menghapusnya.

Tool Facebook yang Bikin Kamu Sukses `Move On` dari Mantan


Cara menggunakan fitur tersebut bisa dibaca di laman berikut ini
https://www.facebook.com/help/1638212473101795

Sebelumnya fitur tersebut telah diujicobakan kepada 2 user terpilih. Meski demikian, mereka menganggap tool itu tak perlu ada, namun facebook tetap merilis tool tersebut dengan alasan untuk mensejahterakan interaksi sosial para usernya.

Bagaimana menurut mu ? Apakah tool ini berguna untuk para user yang susah move on dari bayangan sang mantan ??
Tool Facebook yang Bikin Kamu Sukses `Move On` dari Mantan Tool Facebook yang Bikin Kamu Sukses `Move On` dari Mantan Reviewed by admin69 on Januari 10, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.