SafelinkU | Shorten your link and earn money

Lima Food Blogger Terpopuler di Instagram Indonesia

iBlogger.id - Lima Food Blogger Terpopuler di Instagram Indonesia - Media sosial menjadi sebuah jalan baru untuk seseorang menemukan pekerjaan yang sangat menyenangkan. Seperti beberapa orang berikut ini yang mempunyai pekerjaan – baik full time atau hanya part time – seperti mendatangi restoran atau tempat makan, mencicipi menu makanan di sana, kemudian memotret makanan yang menggunakan peralatan makan secantik mungkin dan dibagikan di media sosial. Kedengarannya sangat menyenangkan, bukan?

Lima Food Blogger Terpopuler di Instagram Indonesia

Selain membuat ulasan di blog, beberapa orang di bawah ini juga melakukan posting di Instagram dan memiliki follower yang cukup tinggi. Siapa sajakah mereka? berikut ini daftar food blogger terpopuler di Instagram Indonesia

1. Julia & Marius

Kedua pasangan ini yaitu Julia Veronica & Marius Tjenderasa memulai mendokumentasikan perjalanan jajan dan makan mereka sejak pertengahan 2011 lalu. Banyaknya respon positif dari para pembacanya, akhirnya mereka menjadikan kegiatan ini sebagai profesi mereka. Untuk urusan fotografi Marius yang menangani dan semua tulisan dikerjakan oleh Julia. Blog mereka aktif menjaring 351.000 pageview tiap bulannya.
Lima Food Blogger Terpopuler di Instagram Indonesia


Latar pekerjaan sebelumnya sebagai seorang fotografer dan editor membuat akun Instagram anakjajan.com semakin terlihat apik. Selain menjelajah kuliner di seluruh daerah di Indonesia, mereka beberapa kali juga sudah ke negara lain untuk mencoba kuliner internasional. Pasangan ini berada di posisi pertama dalam daftar ini dengan jumlah 76.900 follower.

Akun Instagram: @anakjajan

Jumlah follower: 76.900

2. Stanislaus Hans Danial Subianto
Lewat blognya Hans bercerita bahwa ia menyukai dunia kuliner dan fotografi. Hans memulai tulisan untuk ulasan restoran sejak Oktober 2012. Sampai saat ini blog miliknya sudah mendapat sekitar 200.000 pageview.

Lima Food Blogger Terpopuler di Instagram Indonesia

Hans lebih sering membuat postingan makanan penutup atau dessert di akun Instagramnya yaitu @eatandtreats. Tapi tak jarang ia berbagai menu makanan utama dari berbagai restoran – baik di dalam mal maupun jajanan pasar – yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Sejauh ini akun Instagramnya sudah memiliki lebih dari 62.000 follower di Instagram.

Akun Instagram: @eatandtreats

Jumlah follower: 62.000

baca juga 10 Tips Menjadi Food Blogger

3. Mullie Marlina
Wanita cantik ini mulai ngeblog sejak Juli 2012. Walaupun perannya sebagai food blogger bukan menjadi pekerjaan utamanya, ia menyempatkan diri untuk mencari makanan yang unik sekaligus enak dari berbagai restoran yang ada di Jakarta dan beberapa kota lainnya di Indonesia. Blog miliknya memiliki sekitar 21.000 page view setiap harinya.

Lima Food Blogger Terpopuler di Instagram Indonesia

Melalui akun Instagram myfunfoodiary, Mullie lebih sering posting foto menu makanan dari restoran Jepang dan Korea. Selain itu, ia juga sering menjelajah kedai kopi yang memiliki sajian menu menarik.

Akun Instagram: @myfunfoodiary

Jumlah follower: 31.500

4. Gausah Diet
Sejak Oktober 2014, akun ini dianggap berhasil menggagalkan diet dengan membuat postingan makanan yang menggoda. Memiliki tagline ’Pernah kurus jadi ga usah diet’, deskripsi  makanan yang ditampilkan juga mengintimidasi supaya kita tidak perlu bersusah payah diet dan terus menikmati makanan yang lezat.
Lima Food Blogger Terpopuler di Instagram Indonesia


Walaupun tidak menyebut identitas resmi siapa pemiliknya, Gausah Diet ternyata dikelola oleh seorang wanita. Selain posting mengenai perjalanan pemilik akun dalam mencicipi berbagai makanan di Indonesia dan juga di luar negeri, akun ini juga dapat menjadi platform bagi penggila makanan untuk berbagi informasi tentang makanan yang menggoda selera.

Akun Instagram: @gausahdiet

Jumlah follower: 15.500

5. Daisy & Kato
Daisy Caroline berprofesi sebagai seorang dokter yang hobinya keliling dunia dan menikmati kuliner. Sedangkan Yu Kato adalah seorang fotografer yang sudah lama berkecimpung di dunia food and beverages (F&B). Keduanya telah menjadi pasangan saat membentuk blog yang berdiri sejak November 2010.
Lima Food Blogger Terpopuler di Instagram Indonesia

Lalu di akun Instagram Food Escape, mereka membuat postinga berbagai makanan dari Indonesia dan dari luar negeri. Tak jarang akun ini berbagi indahnya pemandangan daerah yang sedang mereka jelajahi.

Akun Instagram: @foodescape_id

Jumlah follower: 7.781

Dengan bertambahnya food blogger di Indonesia, para pengelola restoran atau kafe merasa terbantu dalam melakukan promosi. Rata-rata ulasan yang mereka buat juga tidak terkesan mengada-ada. Jadi, apakah kamu berminat mendalami potensi ini?
Lima Food Blogger Terpopuler di Instagram Indonesia Lima Food Blogger Terpopuler di Instagram Indonesia Reviewed by admin69 on April 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.