SafelinkU | Shorten your link and earn money

Full Auto Random Hi/Lo Freebitcoin

iBlogger.id - Full Auto Random Hi/Lo Freebitcoin - Akhirnya saya berhasil membuat script yang menurut saya lebih bagus dari script-script yang pernah saya temukan. Script yang saya temukan umumnya punya 3 kategori, yaitu full auto hi (jadi bet hi terus, full auto lo (bet lo terus) dan full auto hi/lo (jadi bet hi-lo-hi-lo begitu seterusnya). Kamu yang sering berburu script, umumnya juga menemukan 3 macam script itu kan

Ketiga macam script itu memang bisa dipakai tapi tidak bertahan lama. Bahkan untuk full auto hi maupun full auto lo bisa straight lose sampai 21 kali berturut-turut (info yang saya dapet di forum). Tapi saya sendiri udah 13 straight lose (kalah berturut-turut) udah abis duluan satoshinya.

Full Auto Random Hi/Lo Freebitcoin


Begitu juga dengan full auto hi/lo (hi-lo-hi-lo-dst), bisa straight lose di atas 15 kali. Staright lose yang tinggi begitu dan menggunakan metode martingale, butuh banyak satoshi 😐

Nah kemudian saya berpikir gimana caranya kalau ada perintah acak memilih antara hi dan lo. Jadi bisa saja hi-lo-lo-hi-hi-lo-hi-lo-hi-lo-lo-lo-lo-hi , jadi acak banget. 

Cari di mana-mana scriptnya memang belum ada. Sampe akhirnya 3 macam script itu saya gabungkan, memang agak ribet nyusun scriptnya. Tapi akhirnya jadi juga.

Akhirnya yaaa jadi juga
Ini nih videonya



Iya kan sudah random banget pemilihan hi/lo nya.

Dalam waktu sekitar 3 menit, awal 3071 satoshi  jadi 3168 satoshi.

Buat yang belum punya akunnya silahkan daftar di sini

Lumayan kan 😏 script ini juga bisa digunakan untuk Doge.

Tapi saya sendiri masih belum tau straight lose-nya sampai berapa.
Karena waktu trial sebentar juga modal yang dipake dikit ~

Download scriptnya di sini
Scriptnya akan berjalan hanya pada akun yang menjadi refferal saya ya :)

Full Auto Random Hi/Lo Freebitcoin Full Auto Random Hi/Lo Freebitcoin Reviewed by admin69 on Mei 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.