SafelinkU | Shorten your link and earn money

Trik Multiply Freebitcoin Script Auto Change Payout 2-5

iBlogger.id - Trik Multiply Freebitcoin Script Auto Change Payout 2-5 - Update lagi setelah beberapa jam ini ngedit-ngedit script yang ada supaya bisa mantep buat bot di freebitcoin. Nah script yang saya buat kali ini agak beda, bedanya di Payout. Umumnya script yang ada default menggunakan Payout 2. Tapi di script saya yang baru ini bisa mengubah Payoutnya secara acak, tergantung dari range nya. 

Trik Multiply Freebitcoin Script Auto Change Payout 2-5

Langsung aja biar ga bingung, ini saya ada videonya tapi cuma trial beberapa menit aja

Auto Change Payout Freebitcoin




Auto Change Payout Freedogecoin



Setingan yang saya gunakan
Payout range = 2-5
Increase = 1.60
Speed = 100miliseconds

Hasilnya lumayan kan?

Buat yang belum punya akunnya silahkan daftar di sini
Download scriptnya di sini
Scriptnya akan berjalan hanya pada akun yang menjadi refferal saya ya :)

Scriptnya nanti saya share ya, jadi sering-sering cek aja blog ini ya :)). Trik Multiply Freebitcoin Script Auto Change Payout 2-5 

Trik Multiply Freebitcoin Script Auto Change Payout 2-5 Trik Multiply Freebitcoin Script Auto Change Payout 2-5 Reviewed by admin69 on Mei 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.