SafelinkU | Shorten your link and earn money

Green Pramuka City

Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian yang tepat untuk menjadi pilihan Anda baik sebagai hunian maupun instrument investasi Anda, karena lokasinya yang sangat strategis berada di tiga titik pertemuan wilayah jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Utara), tepatnya di Jl. Jend. Ahmad Yani kav. 49 Jakarta Pusat. Green Pramuka City Memiliki 7 TOWER Hunian. 



Apartemen Green Pramuka City sangat cocok untuk hunian, karena lokasinya yang sangat strategis, berada di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Timur dan Utara) dan mempunyai fasilitas yang super lengkap. Sangat cocok untuk anda yang mempunyai aktifitas di Jakarta. Dengan tempat tinggal yang dekat dengan tempat kerja, tentunya akan banyak memberikan keuntungan buat anda. Anda akan menghemat waktu, tenaga, pikiran, uang dan masih banyak lagi. Green Pramuka City Apartemen merupakan salah satu investasi yang menjanjikan, dalam waktu 1,5 tahun kenaikan harga tercapai 125%. yang terdiri dari 7 TOWER antara lain : 

1.TOWER PINO.
2.TOWER FAGIO. 
3.TOWER CHRISAN.
 4.TOWER BOUGENVILE. 
5.TOWER ORCHID. 
6.TOWER PENELOPE.
7.TOWER SCARLET. 

Saat ini untuk membeli rumah di sekitar Jakarta dengan harga terjangkau sudah sangat sulit, karena terbatasnya lahan untuk perumahan. Apartemen adalah solusi yang tepat untuk anda yang bekerja di Pusat kota, sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik. Tipe Unit Apartemen Green Pramuka City. Pada umumnya hanya ada 2 tipe, yaitu : Studio dan 2 Bedroom. 

Mewujudkan kebutuhan hunian yang berbeda-beda, Green Pramuka city juga tersedia beberapa unit pengajuan. Fasilitas disekitar Apartemen Green Pramuka City dengan sangat mudahnya pada tempat-tempat pusat bisnis, perbelanjaan, sekolah, pusat pemerintahan dan transportasi.

Misi dari Green Pramuka City :

The best view Apartment with new concept of entertainment and lifestyle at the lower area

Untuk menjadi goal dari visi Green Pramuka City. Setelah Green Pramuka City meraih sukses dengan 100% penjualan untuk unit di 4 tower sebelumnya (Tower Faggio, Tower Pino, Tower Chrysant, dan Tower Bougenville), saat ini Green Pramuka City sedang memasarkan sebuah Tower ke-5 dan ke-6 "Orchid dan penelope" (70% unit terjual) setelah launching pada bulan Januari dan April 2013 tahun lalu dan Tower ke-7 "Scarlet" yang baru saja launching pada bulan Juni 2013 lalu. 

Sesuai dengan goal dari visi Green Pramuka City, tentu saja perkembangan berbagai macam fasilitas untuk tenant (penghuni) di dua tower existing (Tower Faggio dan Tower Pino) diutamakan. Saat ini sudah tersedia foodcourt, exibhition hall, jogging track, jungle pond, ATM center, playground, serta kolam renang sebagai perwujudan dari slogan kami yaitu "One Stop Living Environment"”

Green Pramuka City Green Pramuka City Reviewed by admin69 on November 08, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.