SafelinkU | Shorten your link and earn money

Point Of Sales System Integrasi

Berkembangnya bisnis online membuat kompetisi bisnis sangat ketat sehingga semua anggota team dipacu guna mempunyai strategi bisnis yang jitu secara koorporat untuk meraih pangsa pasar yang dituju.

Banyak ide meningkatkan pendapatan tentang pemasaran, targeting, branding, komunikasi, e-commerce, bank purchasing payment dapat dibantu oleh Kairos.

Titik penjualan (Point Of Sales) adalah waktu dan tempat di mana transaksi retail selesai. Ini adalah titik di mana pelanggan melakukan pembayaran kepada pedagang dalam pertukaran untuk barang atau setelah pemberian layanan. Pada titik penjualan, pedagang akan mempersiapkan faktur untuk pelanggan (kasir printout) atau menghitung jumlah utang oleh pelanggan dan memberikan pilihan bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran. Setelah menerima pembayaran, pedagang juga akan biasanya mengeluarkan tanda terima untuk transaksi. Biasanya tanda terima yang dicetak.

Anda bahkan dapat mengontrol persediaan tepat pada cash register dengan point-of-sale sistem (POS) perangkat lunak. software POS mencatat setiap penjualan ketika itu terjadi, sehingga catatan persediaan Anda selalu up-to-date. Lebih baik lagi, Anda mendapatkan lebih banyak informasi tentang penjualan daripada dengan sistem manual. Dengan menjalankan laporan berdasarkan informasi ini, Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik tentang pemesanan dan merchandising.

Dengan sistem POS:
Anda dapat menganalisis data penjualan, mencari tahu seberapa baik semua item di rak-rak Anda terjual, dan menyesuaikan tingkat pembelian sesuai kebutuhan konsumen .
Anda dapat mempertahankan histori penjualan untuk membantu menyesuaikan keputusan pembelian Anda untuk tren pembelian musiman.
Anda dapat meningkatkan akurasi harga dengan mengintegrasikan bar-code scanner dan kemampuan otorisasi kartu kredit dengan sistem POS.

Ada banyak sistem software POS populer yang memungkinkan Anda untuk menggunakan perangkat add-on di stasiun checkout Anda, termasuk laci elektronik cash, scanner bar-code, pembaca kartu kredit, dan penerimaan atau faktur printer. paket POS sering datang dengan modul akuntansi terintegrasi, termasuk buku besar, piutang, sistem hutang, pembelian, dan pengendalian persediaan. Sistem POS merupakan satu paket untuk melacak arus kas bisnis Anda.

Fitur yang ditawarkan dalam sistem POS KAIROS adalah sebagai berikut:

1.Input & Update informasi penjualan. 
Kebanyakan sistem memungkinkan Anda untuk memasukkan kode persediaan baik secara manual atau secara otomatis melalui scanner bar-code. Setelah kode persediaan dimasukkan, sistem memanggil standar atau harga jual, menghitung harga di beberapa jumlah dan menyediakan total berjalan. Banyak sistem membuatnya mudah untuk masuk penjualan secara manual bila diperlukan dengan membiarkan Anda mencari kode persediaan berdasarkan sejumlah barang dagangan parsial, deskripsi, kode manufaktur atau vendor.

2.Harga
Sistem POS umumnya menawarkan berbagai cara untuk melacak harga, termasuk add-on jumlah, persentase biaya, persentase margin dan formula khusus. Misalnya, jika Anda memberikan diskon volume, Anda dapat mengatur beberapa harga untuk setiap item.
Memperbarui informasi produk. Setelah penjualan dimasukkan, sistem ini secara otomatis memperbarui persediaan dan piutang catatan piutang.

3.Penjualan opsi pelacakan 
Bisnis dengan pembayaran yang berbeda. Misalnya, perbaikan atau Toko sering tetap faktur terbuka sampai pekerjaan selesai, sehingga mereka memerlukan sistem yang memungkinkan mereka untuk menempatkan penjualan ditahan. Jika Anda menjual barang mahal dan memungkinkan pembelian cicilan, Anda mungkin menghargai kalkulator pinjaman yang tabulates pembayaran bulanan. Dan jika Anda menawarkan sewa-untuk-sendiri item, Anda akan menginginkan sebuah sistem yang dapat menangani penyewaan serta penjualan.

4.Keamanan 
Dalam retail, penting untuk menjaga kontrol ketat atas penerimaan kas untuk mencegah pencurian. Sebagian besar dari sistem ini memberikan audit sehingga Anda dapat melacak masalah.

5.Pajak 
Banyak sistem POS dapat mendukung berbagai pajak tarif-berguna jika Anda menjalankan bisnis mail order dan perlu berurusan dengan pajak selama lebih dari satu negara.

Mungkin yang paling berharga sistem POS cara membantu Anda mendapatkan kontrol yang lebih baik dari bisnis Anda melalui fitur pelaporan mereka. Anda dapat memilah-milah dan data peluang penjualan dalam berbagai cara untuk menentukan produk apa dengan penjualan terbaik pada waktu tertentu, dan untuk mencari tahu segala sesuatu dari cara optimal untuk mengatur stock dan menampilkan apa promosi penjualan terbaik dan kapan harus mengubah promosi penjualan musiman.

Pelaporan kemampuan yang tersedia dalam program POS meliputi penjualan, biaya, dan keuntungan dengan persediaan yang, oleh penjual, atau dengan kategori untuk hari, bulan dan tahun sampai saat ini. laporan khusus dapat mencakup penjualan untuk setiap jam dari hari untuk setiap periode waktu. Anda juga dapat membuat beberapa format faktur, laporan akuntansi dan label harga. laporan tambahan mencakup hari-end rekonsiliasi kas lembar kerja dan manajemen persediaan. Memeriksa berbagai paket POS untuk melihat yang datang paling dekat untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Setiap bisnis yang unik; Anda mungkin menemukan bahwa tidak ada sistem off-the-rak memenuhi kebutuhan Anda. paket POS industri-spesifik yang tersedia - untuk toko perbaikan mobil, keindahan dan kuku salon, toko penyewaan video, pembersih kering dan lebih. Selain itu, beberapa produsen sistem POS akan menyesuaikan perangkat lunak mereka dengan kebutuhan Anda.

System Integration
Integrasi sistem dapat didefinisikan sebagai proses menyatukan subsistem komponen ke dalam satu sistem dan memastikan bahwa subsistem berfungsi bersama-sama sebagai suatu sistem. Dalam teknologi informasi, integrasi sistem merupakan proses menghubungkan komputasi bersama-sama berbeda sistem dan aplikasi software secara fisik dan fungsional, untuk bertindak secara keseluruhan terkoordinasi.
Sistem integrasi menyatukan sistem diskrit memanfaatkan berbagai teknik seperti jaringan komputer, integrasi aplikasi enterprise, manajemen proses bisnis atau pemrograman manual. mulai stock , control stock, sales, Service departement, accounting system,HRD, Payroll

Accounting system
FIFO dan LIFO adalah metode layering biaya yang digunakan untuk menilai harga pokok penjualan dan persediaan akhir. FIFO adalah kontraksi dari istilah “First In First Out”, "Masuk pertama, keluar pertama," dan berarti bahwa barang pertama yang ditambahkan ke persediaan diasumsikan barang pertama dihapus dari persediaan untuk dijual. LIFO adalah kontraksi dari istilah “Last In First Out”  "terakhir, pertama keluar," dan berarti bahwa barang yang terakhir ditambahkan ke persediaan diasumsikan barang pertama dihapus dari persediaan untuk dijual.

Stock and control stock
Control stock, atau dikenal sebagai control persediaan, digunakan untuk menunjukkan berapa banyak stok yang Anda miliki pada satu waktu, dan bagaimana Anda melacak itu.
Ini berlaku untuk setiap item yang Anda gunakan untuk menghasilkan suatu produk atau jasa, dari bahan baku untuk barang jadi. Ini mencakup seluruh stock pada setiap tahap proses produksi, dari pembelian dan pengiriman menggunakan dan kembali memesan stock.

kontrol stock efisien memungkinkan Anda untuk memiliki jumlah yang tepat dari seluruh stok di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Ini memastikan bahwa modal tidak terikat tidak perlu, dan melindungi produksi jika muncul masalah dengan rantai pasokan.

Jenis stock
*Berapa banyak stock tetap?
*Metode pengendalian stok
*Sistem kontrol stock - melacak secara manual
*Sistem kontrol stock - melacak menggunakan perangkat lunak komputer
*Menggunakan RFID untuk pengendalian persediaan, keamanan stok dan manajemen mutu
*Keamanan stock
*Mengontrol kualitas saham Anda
*Administrasi pengendalian stock

Payroll
Payroll adalah daftar penggajian perusahaan dan karyawannya, tetapi istilah ini sering digunakan untuk merujuk kepada:

*Jumlah total uang yang perusahaan membayar kepada karyawan
*Catatan perusahaan dari gaji karyawan dan upah, bonus, dan pajak yang dipotong
*Departemen perusahaan yang menghitung dan membayar ini.
Payroll dalam arti "uang yang dibayarkan kepada karyawan" memainkan peran utama dalam sebuah perusahaan karena beberapa alasan.

Dari perspektif akuntansi, penggajian sangat penting karena gaji dan gaji pajak jauh mempengaruhi laba bersih sebagian besar perusahaan dan karena mereka tunduk pada hukum dan peraturan.

Dari sudut pandang sumber daya manusia, departemen penggajian sangat penting karena karyawan yang sensitif terhadap kesalahan penggajian dan penyimpangan: semangat Baik karyawan membutuhkan gaji yang harus dibayar tepat waktu dan akurat. Misi utama dari departemen penggajian adalah untuk memastikan bahwa semua karyawan dibayar secara akurat dan tepat waktu dengan pemotongan yang benar dan pemotongan, dan bahwa pemotongan dan pemotongan disetorkan pada waktu yang tepat. Ini termasuk pembayaran gaji, pemotongan pajak, dan pemotongan gaji.
Point Of Sales System Integrasi Point Of Sales System Integrasi Reviewed by admin69 on November 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.