SafelinkU | Shorten your link and earn money

IMS Logistics Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia

iBlogger.id - Mencari jasa logistics terpercaya di Indonesia? Bingung memilih jasa logistics yang terpercaya di Indonesia? Untuk urusan jasa logistics kamu bisa mempercayakannya ke IMS atau International Movers and Storage. IMS logistics ini sudah berdiri sejak tahun 1969 dan fokus dalam bidang perpindahan serta relokasi. Kamu tak perlu khawatir untuk jaringan distribusinya, karena IMS Logistics sudah memiliki banyak jaringan distribusi di seluruh Indonesia. Hal ini tentu membuat IMS logistics menjadi perusahaan jasa logistics terpercaya di Indonesia

IMS Logistics Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia

IMS Logistics menjadi one stop solution logistics, hal ini karena banyaknya layanan jasa logistics yang disediakan. Layanan yang disediakan mulai dari supply chain solution, warehouse management, transport management, dan warehouse design. Di samping itu layanan lainnya yaitu pengiriman melalui darat, udara dan laut; easy storage, sewa gudang + management dan sewa gudang space only. 
Menggunakan jasa IMS Logistics sangat mudah, kamu bisa memantau pengiriman secara online dan realtime. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan dari para customer. 

IMS Logistics menyediakan warehousing atau easy storage. Mengapa disebut easy storage?
Salah satunya karena warehouseing memiliki waktu dan ruang yaang fleksibel, proses pemesanan dan pembayaran yang mudah, terjamin kebersihan dan keamanan gudang yang disewa. Fasilitas di easy storage juga lengkap seperti alat pemadam kebakaran, pencahayaan, akses pada web, laporan mingguan, live tracking dan penanganan yang mekanis. 

IMS Logistics menyediakan jasa kurir. 
Kamu yang ingin mengirim barang dalam jumlah yang besar tak perlu khawatir, IMS Logistics menyediakan jasa kurir. Jasa logistics memiliki banyak keunggulan dibanding jasa logistics lainnya, hal ini salah satunya karena pengalaman yang lebih dari 40 tahun. Jaringan pengiriman sudah mencakup seluruh Indonesia dan ke luar negeri, serta biaya pengiriman yang kompetitif. Tak heran IMS Logistics menjadi jasa logistics terpercaya di Indonesia.

Untuk kamu yang tertarik menggunakan layanan jasa logistics dari IMS Logistics ini, bisa melalui
Jl. Pembangunan III no 81 Neglasari Tangerang, 15129, Indonesia.
Phone: +62 853 73 888 111 / +62 823 1111 5969
Email: info@imslogistics.com
Website: www.imslogistics.com

Demikian ulasan mengenai IMS Logistics Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia. Semoga bermanfaat ya
IMS Logistics Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia IMS Logistics Jasa Logistics Terpercaya di Indonesia Reviewed by admin69 on Oktober 27, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.