SafelinkU | Shorten your link and earn money

Rental Mobil Malang di NAYFA Transportation

Rental Mobil Malang di NAYFA Transportation - Mobil adalah jenis transpotasi yang banyak diminati. Mampu membawa banyak orang dan nyaman selama berkendara di perjalanan menjadi alsan mengapa jasa rental mobil banyak diminati. Di samping itu, jumlah  orang yang memiliki mobil tidak sebanyak orang yang memiliki motor. Selain itu jika menggunakan mobil untuk acara yang sifatnya insidental tentu akan lebih memilih jasa rental mobil karena lebih mudah. Nah untuk kamu yang berencana berada di Malang dan membutuhkan transportasi, bisa menggunakan jasa rental mobil Malang NAYFA Transportation

Rental Mobil Malang di NAYFA Transportation

Di Malang kamu bisa berkunjung ke banyak tempat wisata, salah satunya yang terkenal adalah wisata ke Gunung Bromo. Memang kota apel kota Malang ini banyak menawarkan tempat wisata yang cocok untuk didatangi. Tentunya akan lebih menyenangkan jika berlibur ke Malang bersama keluarga atau teman-teman.

Saat berada di Malang akan lebih mudah menggunakan transportasi mobil, apalagi jika rombongan lebih dari 2 orang. Kalau menggunakan sepeda motor juga akan terasa ribet sekali. Akan terasa lebih nyaman dengan menggunakan rental mobil malang. Jadi solusinya adalah bisa dengan menggunakan rental mobil Malang yang murah dan berkualitas yaitu NAYFA Trans atau NAYFA Transportation.

NAYFA Transportation merupakan tempat rental mobil di Malan yang sudah menjadi langganan masyarakat dan sudah sangat populer di kota Malang. Menggunakan driver yang ramah, sopan, dan profesional membuat NAYFA Trans siap mengantarkan perjalanan kita dengan aman, nyaman dan menyenangkan. Armada yang ditawarkan oleh NAYFA Transportation antara lain :

Toyota All New Avanza & Grand New Avanza, Daihatsu All New Xenia & Great New Xenia, Luxio, Suzuki Ertiga, APV, Nissan  Livina, Toyota Grand New Innova, Toyota Hiace, ELF Short, ELF Long

Armada NAYFA Trans relatif lebih baru, bersih, dan aman sehingga siap untuk dipakai kemanapun tujuan kita, baik untuk pergi wisata, acara kantor, acara wisuda, survey atau sekadar bertemu kolega di Malang. Untuk kamu yang ingin berwisata di kota Malang, Batu, Bromo, NAYFA Trans Malang siap memberikan pelayanan yang maksimal dengan driver sekaligus guide. Untuk rental mobil di malang, NAYFA Trans siap untuk melakukan penjemputan di Hotel, Bandara, Kampus, Stasiun, dan tempat-tempat lain. BBisa juga melakukan penjemputan di daerah, malang kota, batu, karangploso, blimbing, Sukun, Kepanjen, Singosari, Lawang, Pakis dsb.

Tidak hanya itu, NAYFA Transportation juga melayani sewa mobil ke Surabaya, Jombang, Madiun, Jember Banyuwangi, Lumajang, Sidoarjo, Blitar, Tulungagung, Kediri, Pasuruan. Juga ke Solo, Jogja, Bandung, Jakarta, Denpasar serta daerah lain di Jawa  dan Bali.

NAYFA Group sebenarnya mempunyai dua anak perusahaan, yaitu NAYFA Trans sebagai penyedia jasa travel reguler malang-surabaya PP dan malang Juanda PP, yang kedua adalah Barokah Trans sebagai penyedia layanan rental mobil di malang. 

Bicara mengenai layanan Rental Mobil Malang di NAYFA Trans yang ditawarkan kepada para konsumen, antara lain yaitu :

Sewa Mobil di Malang 24 Jam Online Termurah
NAYFA Trans menawarkan layanan rental mobil di malang yang murah dengan harga bersahabat, terutama mahasiswa yang ingin berlibur di Malang hehehe. Selain itu tenaga karyawan yang sudah berpengalaman di bidangnya dan bekerja dengan professional, tentu akan memberikan sebuah kenyamanan dan keamanan bagi konsumen yang ingin menggunakan jasa rental mobil Malang NAYFA Transportation.

Antar Jemput Bandara
Barokah Transportation bisa melayani antar jemput bandara Malang Raya ke Bandara Juanda Surabaya, dari Malang Raya ke Bandara Abdul Rahman Saleh, maupun sebaliknya. NAYFA Transportation akan menjemput konsumen dari bandara menuju rumah/hotel/tempat wisata yang ingin dituju atau sebaliknya. Bandara yang menjadi fokus penjemputan yaitu bandara Juanda dan Abdul Rahman Saleh.

Paket Wisata Bromo Murah
NAYFA Transportation menawarkan paket wisata Bromo yang murah, rental mobil malang bromo murah, rental mobil malang dengan tujuan wisata bromo. Layanan Paket Wisata Bromo yang murah dan berkualitas ini ditawarkan dan NAYFA Trans,siap menemani perjalanan kita sekeluarga. NAYFA TRANS MALANG juga memberikan penawaran layanan paket wisata malang batu lainnya dengan biaya yang terjangkau.

Mengenai biaya rental mobil Malang NAYFA Trans Malang simak dibawah ini.
Paket Wisata ke Bromo



PAKET RENTAL MOBIL MALANG di NAYFA Trans

Rental Mobil Avanza, Xenia,Ertiga di Malang
12 Jam Rp. 350.000
Fullday ( Jam 06.00 – 23.00 ) Rp. 400.000

Rental Mobil Luxio, APV, Mobilio di Malang
12 Jam Rp. 400.000
Fullday ( Jam 06.00 – 23.00 ) Rp. 450.000

Rental Mobil Innova di Malang
12 Jam Rp. 450.000
Fullday ( Jam 06.00 – 23.00 ) Rp. 500.000

Rental Mobil Toyota Hiace di Malang
Per Day ( Hitungan sewa per tanggal ) Rp. 900.000

Rental Mobil Elf  di Malang
Elf Short Per Day ( Hitungan sewa per tanggal ) Rp. 700.000
Elf Long Per Day ( Hitungan sewa per tanggal ) Rp. 900.000

Untuk rental mobil dengan penjemputan maupun tujuan di luar Malang Kota akan dikenakan biaya tambahan, dan besarnya biaya tambahan tersebut menyesuaikan dengan jarak tempuh dari Kota Malang. Waktu penjemputan tergantung dari pelanggan. 

Ketentuan Rental Mobil di NAFYA Trans
Harga di atas untuk mobil + driver, belum termasuk bbm, parkir, tol, dan makan driver.
Dikenakan biaya tambahan untuk pemakaian di luar Malang Raya.

Lalu apa saja keunggulan dari Rental Mobil Malang di NAYFA Trans. Mengenai keunggulannya Nayfa Transportation Malang memiliki keunggulan yang lebih jika dibandingkan dengan rental mobil Malang lainnya, antar lain : 
  1. Armada Mobil yang disewakan adalah produk baru jadi anda tidak perlu khawatir masalah 
  2. Driver atau sopir yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.
  3. memiliki paket wisata yang lengkap dengan banyak tujuan.
  4. kenyamanan dan keamanan saat menggunakan jasa ini.
  5. Harga yang ditawaran tergolong murah dari pada jasa lainnya.
  6. Dalam masalah penjemptan Nayfa Trans selalu ontime dan profesional serta dalam pelayanan sangat ramah.

    Nah itulah ulasan mengenai Rental Mobil Malang di NAYFA Transportation. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi alamat berikut ini
    Alamat :
    Malang: Griya Sampoerna Blok C3 No 3 Karangploso
    Kontak No. Telpon dan HP :
    0341-5034100   |  081333665909  |   081945144494
    PIN BB : 2B4ECBB8

    Tags: Rental Mobil Malang di NAYFA Transportation ,  Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

    Source:
    Rental Mobil Malang di NAYFA Transportation Rental Mobil Malang di NAYFA Transportation Reviewed by admin69 on Desember 25, 2016 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    Diberdayakan oleh Blogger.