SafelinkU | Shorten your link and earn money

Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Nissan X-Trail

Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Nissan X-Trail - Mobil jenis SUV atau Sport Utility Vehicle yang tangguh dan nyaman kini menjadi kebutuhan masyarakat. Bukan hanya untuk kebutuhan gaya hidup, tapi juga menjadi pilihan untuk mereka yang menyukai petualangan dan menginginkan mobil yang mampu melewati berbagai kondisi jalanan. Inilah alasan mengapa masyarakat mulai melirik mobil SUV paling tangguh dan nyaman, salah satunya adalah mobil SUV Nissan X-Trail.

Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Nissan X-Trail

Nissan X-Trail memiliki desain tampilan yang gagah, tangguh, dan nyaman yang juga memiliki kabin luas dan nyaman. Didukung oleh mesin dengan tenaga yang prima dan handal berteknologi terbaru, eksterior yang didesain cermat sesuai kondisi medan, membuat mobil SUV Nissan X-Trail menjadi salah satu mobil paling diminati di tahun 2016 ini.

Mengapa????

All new Nissan X-Trail merupakan bukti bahwa dengan hadirnya Nissan X-Trail di era yang canggih di masa kini telah menggeser kesan lama bahwa mobil SUV yang sekedar untuk memenuhi gaya hidup urban saja. Belum lagi tren travelling ke tempat-tempat wisata di Indonesia semakin menggeliat, hal itu jugalah yang menjadi alasan kuat untuk memilih mobil SUV yang paling tangguh dan nyaman.

Berikut inibeberapapoin yang dimiliki mobil SUV Nissan X-Trail

1. Performa Mesin yang Garang
Mobil SUV Nissan X-Trail memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan nyaman. Mesin bertenaga 2.0L dan 2.5L dengan kemampuan akselerasi yang bertenaga dan mulus karena dilengkapi transmisi Xtronic yang otomatis.

Teknologi Xtronic CVT (Continously Variable Transmission) inilah yang membuat performa mobil SUV Nissan X-Trail ini sangat prima karena menjaga performa mesin tetap maksimal, menjaga akselerasi tetap terasa halus, tanpa takut membuat konsumsi bahan bakar menjadi boros.

Selain menggunakan transmisi otomatis, ada juga Nissan X-Trail yang menggunakan transmisi manual 6-speed yang mudah digunakan, dilengkapi dengan teknologi chassis control, active engine braking, serta active ride control, hill start assist, dan active trace control yang bisa mendukung setiap proses berkendara menjadi lebih maksimal dan nyaman.

2. Teknogi Terbaru
Teknologi terbaru yang mendukung kemudahan berkendara menggunakan Nissan X-Trail yaitu adanya fitur Around View Monitor dengan empat kamera berbentuk split screen close-up. Fitur ini dapat membantu kita memarkir dengan view 360 derajat (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT).

Fitur lainnya yaitu rear parking sensor, Advanced Drive-Assist Display, push engine start button, dual zone auto climate control AC, hands-free backdoor system.

3. Desain Stylish, Aerodinamis, dan Ergonomis
Selain mengutamakan performa yang tangguh, tampilan desain Nissan X-Trail juga sangat keren dan gagah. Bagian eksteriornya khusus dirancang dengan sangat cermat lengkap dengan sentuhan futuristik yang akan sangat cocok untuk mereka yang memiliki jiwa petualang dan gaya hidup urban.

Tidak hanya itu, pada bagian interiornya didesain dengan material yang memiliki kualitas tinggi, kabin yang lapang, pengaturan kursi dan bagasi yang sangat fleksibel sesuai kebutuhan dan mampu memberikan akomodasi banyak penumpang serta barang bawaan.

4. Safety is Priority
Masalah keamanan adalah salah satu hal yang pertimbangan dalam memilih sebuah mobil SUV. Nissan X-Trail pun ternyata sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih untuk sistem keamanan mobil selama dikendarai. Dilengkapi dengan dual airbags yang mampu melindungi pengendara saat terjadi benturan pada mobil.

5. Hemat Bahan Bakar
Performa mesin canggih dengan inovasi CVT membuat Nissan X-Trail mampu menekan jumlah konsumsi bahan bakar hingga menjadikan mobil SUV satu ini sebagai mobil yang irit bahan bakar.

6. Kenyamanan dalam Berkendara
Kabin yang luas, material berkualitas, teknologi yang juga canggih dalam melakukan pengoperasiannya, membuat mobil SUV Nissan X-Trail ini nyaman bagi penumpang.

7. Harga Ekonomis
Walaupun spesifikasi, performa, dan fitur Nissan-X Trail ini begitu canggih, tangguh, dan nyaman, namun harga yang ditawarkan terbilang ekonomis dan terjangkau. Nissan X-Trail bisa menjadi pilihan yang ideal untuk kalangan orang muda yang memiliki jiwa petualang.

Nah itulah beberapa poin keunggulan yang dimiliki Nissan X-Trail sehingga menjadi Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Nissan X-Trail.

Sumber
http://www.iblogger.id/2016/12/nissan-x-trail-mobil-suv-paling-tangguh-dan-nyaman.html
Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman Nissan X-Trail Reviewed by admin69 on Desember 25, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.